Inilah Aplikasi yang Cocok untuk Menemani Aktivitas Ngabuburitmu - Trik-Komtek

Inilah Aplikasi yang Cocok untuk Menemani Aktivitas Ngabuburitmu - Trik-Komtek
Inilah Aplikasi yang Cocok untuk Menemani Aktivitas Ngabuburitmu - Ngabuburit merupakan salah satu momen yang ditunggu – tunggu ketika puasa, ngabuburit merupakan waktu yang pas untuk anda yang ingin menghabiskan waktu sembari menunggu waktu berbuka.

 Baca Juga : Aplikasi Edit Video Terkeren Diandroid

Namun ngabuburit tidak akan  seru bukan jika acaranya kurang berkesan sebab saat ngabuburit anda hanya bengong saja  tidak tahu akammelakukan apa.

 Baca Juga : Cara Agar Daya Batrai Tahan Lama

Nah, untuk anda yang bingung akan melakukan apa ketika berbuka puasa maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini sembari menunggu waktu berbuka puasa. Kira – kira aplikasi apa saja sih yang cocok digunakan berbuka puasa? Simak saja artikel di bawah ini ya guys.

1.     Cookpad

Cookpad ialah aplikasi memasak android yang memiliki daftar menu masakan Indonesia lengkap. Melalui aplikasi ini dijamin anda tidak akan kehabisan ide untuk membuat makanan sahur atau berbuka puasa.

Cookpad sendiri menawarkan banyak resep makanan yang sedang trend saat ini contohnya saja es kepal milo atau es kepal dancow dapat anda temukan disini.

Bahkan menariknya anda dapat mengunggah foo masakan serta resep masakan yang anda miliki di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini menggunakan kolom pencarian sehingga memudahkan anda mencari resep makanan secara cepat.

2.     Zomato
Zomato merupakan aplikasi assistant yang memiliki fungsi  menyarankan beberapa tempat makan yang bagus sebagai tempat ngabuburit buka puasa anda, yang pastinya aplikasi ini sangat rekomended bagi anda yang akan mencari tempat berbuka secara instan dan efisien.

Zomato sendiri tidak hanya menyarankan tempat untuk makan saja loh, di dalam aplikasi satu ini juga ada informasi tentang menu makanan apa saja yang disajikan ditempat tersebut sehingga dengan begini anda tidak akan galau lagi akan makan apa setibanya disana.

3.     YouTube

YouTube merupakan aplikasi lebih dari TV , sebab di dalam aplikasi ini anda dapat bebas menonton apa saja yang anda suka tanpa menunggu waktu tayang acara. Bahkan beberapa film atau drama yang ada di TV juga ada di YouTube loh yang mana anda dapat menonton film atau drama ini tanpa adanya iklan dengan waktu yang cukup lama.

Di dalam aplikasi ini anda dapat menambah wawasan sembari menunggu waktu berbuka, atau bahkan anda juga dapat menambah pahal dengan membuka siaran pengajian atau tausiyah yang ada dalam YouTube.

4.     Yummly

Yummly ialah aplikasi alternatif yang dapat anda gunakan sebagai media belajar memasak saat bulan Ramadhan tiba. Aplikasi ini menyediakan bermacam – macam resep skala internasional.

Jika anda kurang yakin dapat belajar memasak dengan melihat resep, di aplikasi ini anda dapat belajar memasak dengan menonton videonya. Selain itu di aplikasi ini anda dapat menambahkan resep masakan yang sudah anda buat dan memasukannya dalam kategori resep.

5.     Instagram

Instagram merupakan sosial media yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini, anda dapat melihat foto – foto yang dapat di posting dari akun yang anda ikuti.

Pastinya aplikasi Instagram ini cocok sekali sebagai teman ngabuburit anda, nantinya nada dapat , melihat foto – foto dan juga video keren yang ada di Instagram sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Tidak hanya itu anda juga dapat membeli makanan melalui Instagram sehingga nantinya anda dapat menghmat waktu untuk berbelanja.

 Baca Juga : Kekurangan Dan Kelebihan Usb Type C

Demikian artikel berjudul Inilah Aplikasi yang Cocok untuk Menemani Aktivitas Ngabuburitmu ini, semoga artikel yang saya tulis ini dapat menambah wawasanmu.

Share this

Previous
Next Post »