7 Aplikasi Edit Video Android Terkeren Tahun 2018 - Trik-Komtek

7 Aplikasi Edit Video Android Terkeren Tahun 2018 - Trik-Komtek
7 Aplikasi Edit Video Android Terkeren Tahun 2018 - Kini  berbagai merk smartphone sudah memiliki spefikasi kamera yang mumpuni dan bokeh sehingga cocok untuk mengabadikan momen sehari – hari dengan cepat dan instan. Maka tidak heran jika saat ini banyak juga komunitas penggiat kamera smartphone.

 Baca Juga : 4 Aplikasi Smartphone yang wajib dihapus, ini alasanya ?

Dengan adanya kamera – kamera bokeh di  dalam smartphone tentunya pengguna smartphone juga ingin mengedit karya videonya supaya lebih baik lagi dan enak dilihat.

 Baca Juga : Rahasia Dibalik ikon bulat Hitam bikin Whats App Error

Nah, saat ini saya akan merekomendasikan daftar aplikasi edit video android tahun 2018. Kira – kira apa saja ya aplikasinya ? Simak artikel ini hingga selesai ya.

1.     Adobe Premiere Clip

Siapa yang tidak kenal dengan Adobe Premiere, aplikasi milik Adobe ini merupakan aplikasi editing video terbaik untuk android yang menawarkan fitur editing otomatis dari video atau foto yang anda miliki. Anda juga dapat mengedit video secara manual dengan menyisipkan berbagai macam efek, alat serta musik untuk menambahkan kesan yang wah pada video.

2.     Funimate

Funimate merupakan aplikasi editing video yang sangat populer dengan berbagai macam fitur serta kemudahan dalam penggunaannya. Untuk mengedit video secara mudah dan simple Funimate sendiri menyediakan 15 filter video yang dapat anda gunakan secara gratis dan cuma – Cuma. Aplikasi satu ini dapat anda jadikan sebagai sarana edit video yang simple namun tetap berkesan.

3.     Movie Maker Filmmaker

Aplikasi Movie Maker Filmmaker merupakan aplikasi yang memiliki tampilan klasik dengan berbagai kemudahan penggunaan. Anda dapat mencrop, menyusun dan juga memotong video dengan mudah melalui aplikasi ini.

Meski aplikasi Movie Maker Filmmaker memiliki kesan yang kurang powerful dibanding dengan aplikasi editing video yang lain, namun tetap saja aplikasi ini layak  anda coba terlebih dahulu dan dapat anda masukan dalam daftar list aplikasi edit video di HP android anda.

4.     PowerDirector Video Editor App

PowerDirector sangatlah cocok untuk anda yang sedang butuh aplikasi editing video profesional mobile di dalam smartphone. PowerDirector Video Editor App memiliki user interface secara umum yang mengguunakan konsep timeline. Anda dapat menyisipkan video, efek, stiker dan juga 2 timeline audio.

5.     Quik

Sebagai pendatang dalam dunia editing video mobile, Quik memiliki kecepatan penyimpanan editing sebagai fitur andalannya. Anda juga dapat menambahkan 50 foto dan juga video yang ada dalam Quik secara otomatis dan mengeditnya kembali menjadi video pendek. Bahkan Quik juga memiliki 20 filter lebih yang mana filter – filter ini dapat anda gunakan untuk mengedit video.

6.     Viva Video

Viva Video merupakan aplikasi yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga pengguna smartphone android. Viva Video sendiri digemari banyak orang karena kemudahannya dalam editing video dan juga kecepatan dalam penyimpanan serta pengeditan video.

Viva Video menggunakan user interface dengan basis storyboard sebagai sarana editingnya. Selain itu dengan Viva Video App anda dapat menambahkan input teks, video fast serta slow motion video secara mudah tanpa ribet.

7.     VQuick

VQuick ialah aplikasi yang baru saja rilis dalam dunia editing video smartphone. VQuick sendiri sangatlah cocok digunakan untuk anda yang suka melakukan vlogging, citizen journalism, dll.

 Baca Juga : Kekurangan Dan Kelebihan Usb Type C

Bahkan dengan VQuick anda dapat melihat video yang sudah diedit oleh pengguna lain yang dipostkan di berandanya. VQuick memiliki fitur self destruct yang mana memungkinkan para penggunanya menghapus video segera mungkin setelah orang lain selesai melihat video yang sudah di editnya.

Demikian artikel berjudul Ternyata Inilah 7 Aplikasi Edit Video Android Terkeren Tahun 2018 ini, semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »