Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Bulan puasa memang sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang mendatangkan pahala. Namun, bagi seorang gamer sejati, tentu tidak bisa meninggalkan yang namanya bermain game. Biarpun sedang berpuasa, tetap saja tidak bisa berhenti bermain game yang dia sukai.

Seperti penggemar game Mobile Legends yang sedag menjadi trend pada akhir akhir ini. Para pemainnya pasti akan tetap aktif memainkan game ini selama bulan puasa. Apalagi ditambah sekolahnya libur. Sebenernya Gak masalah sih, selama masih ingat dengan waktu dan tidak lupa dengan kewajiban. Tapi, sebagai pemain Mobile Legends, kamu tetap harus hati-hati loh, kenapa ? karena ada hal-hal yang bisa bikin puasa kamu jadi batal karena memainkan game yang satu ini.

Gak percaya ? Nih Contohnya seperti kehadiran beberapa hero tertentu. Kalian pasti tahu dong kalau rata-rata hero cewek yang ada di Mobile Legends penampilannya sexy dan cukup terbuka Heheheh. Ternyata, gak cuma dar hero-hero sexy itu aja loh yang bisa bikin puasa kita jadi batal. Nyatanya ada beberapa hero yang lebih berpotensi bikin puasa kita batal ketimbang ke-sexy-an hero-hero cewek tersebut. Nah pastinya kamu penasaran kan ?? kamu mau tahu hero apa dan kenapa? Yuk, simak ulasan berikut ini!

5 Hero Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal


1. Franco

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Hero tank yang ini memang kayaknya gak bakalan bikin kamu nafsu karena ngeliat bodi-nya kecuali kamu hode :v. Hih, gendut begitu apanya yang bikin nafsu? Terus apanya yang bikin puasa batal? pasti itu yg ada di fikiran Kamu ya gakk ?? Nih ya kamu pasti kesel kan kalo Franco ada di tim lawan? Hal ini karena dia punya skill Iron Hook yang bisa menarik lawan menuju ke dirinya. Dengan kata lain, Franco bisa nyulik kamu atau temanmu. Siapa sih yang gak kesel kalo pas lagi asik-asiknya main tiba-tiba kamu diculik dan masuk dalam kerumunan musuh trus di gangbang ? atau dalam area turret mereka? Apalagi kalo kamu lagi melarikan diri karena HP sekarat trus ditarik sama Franco tamat deh riwayatmu, hehehee. Kamu pasti bakalan emosi sampe maki-maki tu hero? Batal deh puasanya. Masih gak percaya kalo hero ini bisa bikin kamu batal puasanya ? oke lanjuuttt.

2. Fanny

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Kamu pernah coba pakai hero assassin yang satu ini? Kalo di dalam bulan puasa dan kamu belum pro, mending jangan sampe coba-coba beli dan pake hero yang satu ini deh. Bisa-bisa puasamu jadi batal karena gak kuat nahan emosi. Gimana enggak emosi?, Fanny itu salah satu hero yang paling sulit untuk dikuasai. Steal Cablenya itu memang sangat terlihat keren banget saat dimainkan oleh Pro Player, tapi coba kalo kamu yang mainin, bisa-bisa kabel yang seharusnya bikin hero Fanny jadi hero lincah malah menjerumuskan dia ke hal-hal yang tidak kita inginkan. Kayak ketarik ke arah yang salah, masuk di kerumunan musuh atau masuk ke area turret lawan.

Nah, apalagi kalau ketemu Fanny yang dipake sama Pro Player musuh juga bisa bikin puasa batal. Karena udah Pro Player, pasti mainnya jago dan kalian akan tahu sendiri gimana lincahnya Fanny kalo berada di tangan yang benar. Mau nyerang jadi susah, kabur juga apalagi. Jadi, pengen deh buat maki-maki si Fanny dan banting HP! Tapi jangan di banting beneran ya,. ntar malah jadi bingung gada HP lagi buat maen game ini.

3. Hayabusa

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Hayabusa ini hero yang bsa dibilang sebelas dua belas sama Fanny. Dipakai sendiri susah tapi, kalo dipakai sama lawan nakutin. Kalo belum Pro sebaiknya jangan beli dan pakai Hayabusa karena hero ini punya tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Skill-skillnya memang keren banget, tapi susah dikuasai. Sedangkan kalo ketemu Hayabusa sebagai musuh, sebaiknya kamu hati-hati. Kenapa ?? karena bisa jadi yang menggunakannya adalah seorang Pro Player.

Kebayang kan gimana garangnya si Hayabusa ini kalo di tangan Pro Player? Dia gak cuma bisa kill dengan cepat, tapi juga bisa bikin kaget dan bingung. Gimana enggak? Hayabusa punya skill bayangan yang bisa bikin dia pindah-pindah tempat dengan cepat dan skill menyerang tanpa terlihat. Pasti kesel banget deh rasanya kalo kamu diserang, tapi gak tau dimana yang nyerang? Bisa-bisa kamu bakalan naik darah dan butuh minum! hehehhee :v

4. Gord

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Siapa disini yang benci kalo Gord ada di tim musuh? Nah, berarti kamu harus berhati-hati. Jangan sampe bertemu sama Gord ketika main Mobile Legends di bulan puasa. Kenapa ?? Karena Hero mage ini memang punya skill-skill ngeselin yang bisa bikin emosi naik. Apalagi kalo kamu masih belum jadi Pro Player, ketemu Gord bisa jadi sebuah bahaya besar.

Gord mempunyai skill yang bisa nyetun dan bikin hero kita jadi gak berkutik. Susah banget memang buat kabur dari Gord. Sebab Gord juga punya ultimate yang jangkauannya jauh banget dan bisa digerakin. Siapa sih yang gak naik darah kalo darah lagi sekarat dan ngerasa udah lari jauh banget tapi malah terkena skill ultimate dari Gord tanpa disangka-sangka. Aduuuhh, pengen makan nasi padang 5 bungkus deh rasanya! Nah kan jadi batal deh puasanya kalo beneran jadi makan nasi padang 5 bungkus hehehe :v.

5. Argus

Hero Mobile Legends Yang Berpotensi Bikin Puasa Kamu Batal - Trik-Komtek

Menghadapi Hero assassin yang satu ini memang gak gampang. Argus ini punya banyak sekali kelebihan yang bisa bikin kesel musuh. Dia bisa tiba-tiba ngilang dengan kemampuan teleportasinya dan dengan kemampuan itu juga dia bisa tiba-tiba muncul dan nge-kill kamu. Belum lagi skill ultimatenya itu yang bisa bikin dia jadi kebal terhadap kematian. Kesel banget rasanya, udah ngabisin skill untuk bunuh Argus, eh dia tiba-tiba hidup lagi dan bahkan jadi lebih kuat. Apa kita gak mati kutu dan pasrah menunggu kematian ?. Pastinya pasrah banget ya sob.

Nah, itulah dia 5 hero Mobile Legends yang berpotensi bikin puasa batal. Karena menghadapi hero-hero tersebut bisa bikin kita emosi, jadi jangan sampai kamu ketemu sama mereka di bulan puasa ini ya!

Share this

Latest
Previous
Next Post »