Smartphone Terbaru 2017 Yang Support Wireless Charging


Smartphone Terbaru 2017 Yang Support Wireless Charging -  Semakin berkembangnya teknologi di dunia. Kabel sepertinya sudah bukan menjadi pilihan utama si era teknologi terbaru. Tidak mengherankan jikalau sekarang semakin banyak bermunculan perlengkapan smartphone seperti Charger dan Headset yang sudah menggunakan teknologi nirkabel seperti Wireless dan Bluetooth.

Sebenernya teknologi ini memiliki banyak keuntungan salah satunya menghilangkan konsleting karena sudah tidak menggunakan kabel. Selain itu teknologi wireless ini juga untuk charging lebih cepat daripada charging menggunakan kabel. kalo gak percaya bisa kamu buktikan dengan membeli Smartphone Terbaru 2017 Yang Support Wireless Charging berikut ini.

Smartphone Dengan Wireless Charging

1. LG G6

LG G6

Smartphone andalan keluaran LG ini sudah support Wireless Charging Qi. Tetapi, smartphone ini belum sepenuhnya support fast charging melalui wireless. Smartphone ini dibekali dengan Processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 Quad-core. Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilas Glass 3 dan sudah anti air sampai 30 menit.

2. Iphone 8

Iphone 8

Brand Iphone sebenarnya terlambat dalam penggunaan teknologi wireless charging. hal ini dibuktikan karena baru pada Iphone 8 inilah teknologi wireless charging. Teknologi Wireless Charging Qi ini tersedia di Iphone 8 biasa dan Iphone 8 Plus. Tetapi di Iphone 8 ini tidak didukung Fast Charging.

3. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Samsung juga gak mau kalah dalam penggunaan teknologi Wireless Charging. Samsung Galaxy S8 ini merupakan Smartphone Android Terbaik saat ini. Smartphone ini dikenal luas karena teknologi bezel layar super tipis. Sehingga Smartphone ini akan memberikan pengalaman menonton video, film dan bermain game. Smartphone ini dibekali Smartphone Qualcomm Snapdragon 835 yang sudah support wireless charging dan sudah support fast charging 3.0 yang dapat mengisi baterai dengan sangat cepat.

4. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Nah bagi yang suka smartphone dengan layar yang berukuran lebar, Samsung Galaxy Note 8 adalah solusinya. Untuk spesifikasi sebenernya hampir sama dengan Samsung S8. Hanya ada di perbedaan layar dan Galaxy Note 8 ada yang berprocessor Qualcomm Snapdragon 835 dan Exynos 8895 yang keduanya sudah support wireless charging dan fast charging.

5. Blackberry Priv

Blackberry Prive

Smartphone ini digadang-gadang sebagai Smartphone terbaik Yang Mendukung Wireless Charging Qi. Smartphone ini mengombinasikan antara Smartphone Modern dan Blackberry. Jika kamu ingin menggunakan keyboard fisik cukup dengan menggeser keatas. Blackberry Priv Tidak Menggunakan BlackberryOS seperti smartphone keluaran Blackberry. Namun sudah menggunakan Sistem Operasi Android sehingga kita dapat menginstall ratusan aplikasi dari Google Playstore.

Nah itulah Smartphone Terbaru 2017 Yang Support Wireless Charging. Meskipun Smartphone diatas merupakan smartphone yang dibandrol dengan rentang harga untuk kelas menengah keatas. Namun harganya sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Previous
Next Post »