Trik Main Mobile Legends Agar Tidak Di Juluki Noob

Trik Main Mobile Legends Agar Tidak Di Juluki Noob - Dengan Trick Main Mobile Legends  ini kamu tidak akan di juluki Noob saat bermain Mobile Legends. Noob adalah sebuah ungkapan atau kata-kata yang diberikan untuk pemain yang skill atau kemampuannya dibawah rata-rata. Biasanya pemain noob ini akan menjadikan team kita sulit untuk meraih kemenangan pada saat bermain Mobile Legends.

Pasti temen-temen gak mau kan dijuluki noob saat bermain Mobile Legends ?  Nah kalau tidak mau mendapat julukan Noob, mari kita simak Tips n Trik berikut.
Trik Main Mobile Legends Agar Tidak Di Juluki Noob

Trik Agar Tidak Dijuluki Noob

1. Pilih Hero Yang Kamu Kuasai

Kenapa harus memilih Hero yang dikuasai, karena dengan memilih Hero yang kamu kuasai kamu akan lebih mahir dan hal ini juga bisa membuat tim kamu lebih mudah meraih kemenangan. Bahkan kamu juga bisa dianggap Dewa dalam tim jika kamu mampu membunuh banyak hero musuh.

2. Tidak Menyerang Sendirian

Karena permainan Mobile Legends ini adalah game berlima, jadi game ini tidak dapat kamu selesaikan sorang diri. Mobile Legends ini memerlukan kekompakan dalam sebuah tim untuk mendapatkan sebuah kemenangan. Dengan menyerang musuh secara bersama-sama tim kita akan lebih mudah untuk mendapatkan sebuah kemenangan.

3. Tidak Berpencar Ketika Sudah Sama-sama Kuat

Pada saat semua hero sudah memiliki item yang kuat jangan sampai berpencar. Biasanya Hero yang sudah memiliki item yang kuat akan memiliki Damage yang besar.  Hal ini akan memudahkan musuh untuk melakukan Gank pada hero kita sehingga hero akan mati dan dapat menyebabkan kekalahan untuk tim kita.

4. Jangan Bernafsu Mengkill Hero Yang Kabur

Kebanyakan pemain Mobile Legends pasti akan bernafsu untuk mengekill hero yang kabur, biasanya anggapan kita pasti hero yang kabur itu akan mudah kita kill. Perlu diketahui nih, Hero yang kabur biasanya akan mengarah ke tower miliknya. Nah jika kita terus mengejar hero kita akan di hit juga oleh tower sehingga hero kita juga bisa mati konyol. Yang lebih parahnya lagi kalo hero itu melarikan diri ke arah teman-temannya sehingga hero kita akan mudah sekali untuk di gank.  maka dari itu janganlah terlalu bernafsu untuk mengkill hero musuh yang kabur.

5. Mau Diatur Dan Kompak

Nah inilah yang paling sulit untuk dilakukan ketika bermain Mobile Legends. Karena dalam bermain sering kali kita jumpai pemain yang tidak mau diatur. Padahal Kekompakan adalah salah satu kunci kemenangan dalam bermain Mobile Legends. Kalo sudah tidak kompak kan bisa berabe jadinya. 

nah itulah Trik Main Mobile legends Agar Tidak Dijuluki Noob. Kalo bisa menjalankan semua itu pasti kemenangan akan selalu berpihak kepada kamu. Kalo ada yang trik lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Share this

Previous
Next Post »