5 Teknologi Canggih Tahun 2017 Yang Fenomenal

5 Teknologi Canggih Tahun 2017 Yang Feomenal – berkembangnya teknologi dan informasi memang semakin pesat, semakin hari semakin menunjukkan bahwa teknologi semakin memanjakan manusia. Banyak dari kita mungkin untuk saat ini yang belum tahu mengenai teknologi terbaru saat ini.

Banyak teknologi terbaru yang mungkin belum Anda ketahui, namun kali ini saya akan memberikan kepada Anda mengenai teknologi yang terbaru tersebut, diantaranya Teknologi Canggih Tahun 2017 tersebut yaitu:

Teknologi Canggih Tahun 2017

1. Digital twin


Mulai dari yang pertama yaityu digital twin yang merupakan sebagai penemuan terbaru pada bidang digital. Dengan menggunakan digital twin software akan menjadi terlihat lebih dinamis untuk fisik dan sistemnya. Untuk sistem kerja teknologi yang terbaru dari  digital twin yaitu dengan mengandalkan data yang sudah disediakan oleh sensor untuk dapat merespon dari adanya sebuah perubahan, memahami keadaan, serta dapat  meningkatkan kinerja. Tidak hanya itu saja ternyata system ini juga disinyalir akan menggantikan berbagai ketrampilan sumber daya manusia. Selain itu juga bisa untuk  monitoring tradisional untuk hal perencanaan jasa, serta berguna untuk memperbaiki peralatan operasi dari pabrik.

2. Intelligent things


Ini merupakan sebagai salah satu teknologi terbaru yang dapat membantu manusia untuk melakukan beberapa hal, contohya seperti dalam berkendara. Hal ini dikarenakan teknologi tersebut dapat memperpediksi kalau jarak kendaran Anda dengan benda yang ada di sekitarnya memang terlalu dekat. Intelligent things ini biasanya juga bisa dipasang ada di drone serta smart appliances.

3. Intelligent apps


Teknologi ini di gadang sebagai teknologi yang mampu dalam membantu manusia dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Salah satu contoh penggunaan intelligent pass yaitu untuk penggunaan virtual asissten yang disitu akan membuat hidup manusia bisa menjadi lebih mudah, bahkan teknologi ini dapat membantu untuk pekerjaan sehari-hari manusia.

4. Mobil terbang aeromobil


Selanjutnya untuk teknologi canggih yang kabar dan beritanya semakin mencuat yaitu mobil terbang, atau nama lainnya aeromobil. Mobil terbang ini memadukan pesawat terbang dan mobil. Untuk aeromobil sendiri ini bisa berada di darat dan juga bisa ada di udara, dengan adanya perpaduan dari mobil  dan pesawat ini dapat melahirkan mobil dengan menggunakan tampilan yang cukup mewah serta bisa dibawa kemana saja tanpa harus takut Anda terjebak macet. Pada aeromobil ini juga dilengkapi dengan menggunakan sistem aviasi dan auto pilot. Mobil terbang ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan peredam kejut untuk dapat melakukan take off dan pendaratan pada saat ada di medan yang kasar.

5. Mobil otonom atau mobil tanpa pengemudi


Mobil tanpa sopir? Mungkin ini yang membuat Anda sedikit tidak percaya, mobil ini mulai menjamur di tahun 2017 dan akan memenuhi perjalanan seluruh kota yaitu pada tahun 2040. Banyak keunggulan yang diberikan dari mobil ini bukan? Kedepannya kita tentu saja tidak usah memiliki SIM untuk berkendara, dan kitapun juga bisa menikmati perjalanan tanpa harus mengemudi.

5 Teknologi Canggih Tahun 2017 tersebut tentu bagi Anda yang mengikuti perkembangan dunia teknologi saat ini tidak akan asing. Namun untuk Anda yang belum pernah tahu sebelumnya ini sebagai salah satu hal yang sangat luar biasa. Pastinya kita harus bersiap untuk berada pada zaman yang benar-benar serba canggih.

Demikian informasi mengenai 5 Teknologi Canggih Tahun 2017 semoga informasi yang kami sampaikan, bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Share this

Previous
Next Post »