Cara Mendapatkan Voucher Kuota Axis Aigo Gratis - Trik-Komtek

Cara Mendapatkan Voucher Kuota Axis Aigo Gratis - Trik-Komtek
Cara Mendapatkan Voucher Kuota Axis Aigo Gratis - Aigo (Axis internet on the go) adalah program produk terbaru yang diluncurkan oleh PT. AXIS telekom indonesia. Kartu axis ini merupakan ciri fisik paket internet murah dan praktis buat kamu yang kebelet online seperti facebook, youtube, dan browsing lainya.

Buat kamu pelanggan setia Axis bisa mencoba kartu Axis Aigo ini patut kamu coba, apalagi kamu yang suka online didunia maya dengan melihat informasi terbaru. Axis Aigo juga dapat membuat pengeluaran untuk membeli paket data menjadi lebih irit. Priode Voucher gratis ini dari 1- 31 september 2017. Untuk syarat dan ketentuan bisa dicek pada alamat berikut https://axisnet.id/aigo/term.

Bagi pengguna Axis gaol atau Axis hits bisa juga mencobanya karena voucher gratis sudah disediakan oleh Axis. Anda bisa mendapatkan 1-17 gb jika beruntung yang masa aktifnya selama 1 bulan dan Untuk voucher yang membayar jika membelinya ditoko-toko bisa mendapatkan 1-8 gb.

Untuk mendapatkan voucher dan kartu yang membayar tersedia pada toko yang menjual Axis Aigo, pasti anda bertanya apa benar gratis ? Ya, benar mendapatkan Voucher ini sangatlah mudah hanya dengan mengikuti langkah dibawah ini.


Langkah-Langkah Mendapatkan Kuota Axis Aigo


1. Siapakan kartu Axis bisa Axis gaol, hits atau Disarankan Aigo.
2. Copy link (https://axisnet.id/aigo/kebeletonline) pastekan pada browser anda seperti crome, mozilla atau browser lainya.
3. Login dengan akun facebook
4. Masukkan nomor Axis yang masih aktif sebagai penerima  kuota nantinya.
5. Gosok voucher dengan crusor bila menggunakan pc jika menggunakan android gosok layar dengan jari.
6. Kemudian anda akan mendapatkan pemberitahuan kuota yang didapatkan bisa 1gb, 17 gb jika beruntung, apabila tidak beruntung anda tidak mendapatka kuota, Cobalah dengan kartu lainya.
7. Kuota akan masuk pada kartu anda dan masa aktif kuota 1 bulan.
8. Selesai


Baiklah itu penjelasan mengenai bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis Aigo, jika anda belum beruntung saya sarankan beli kartu Aigo ditoko yang ada jual Axis, jika Artikel ini bermanfaat anda bisa membagikan dengan yang selamat lain. selamat mencoba.

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
22 Oktober 2018 pukul 05.37 delete

saya minta itikat baiknya untuk anda yang agc blog saya menghapus blog ini, ttd admin itseeboy

Reply
avatar