Dapatkan Web Hosting Indonesia Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau di Hosting24

Dunia internet sangat berkembang pesat dari masa ke masa, dalam dunia internet suatu website sangatlah dibutuhkan agar bisa di akses oleh pengguna internet itu sendiri. Dari sinilah website-website yang baik sangat di butuhkan, untuk membuat sebuah website kita membutuhkan sebuah tempat atau wadah untuk menyimpan data-data agar website itu berjalan dengan baik dan cepat. Tempat atau wadah untuk menyimpan data tersebut dinamakan Web hosting, banyak sekali perusahaan yang membuat jasa web hosting Indonesia, sehingga ada banyak pilihan yang bisa kalian pilih untuk itu saya merekomendasikan salah satu perusahaan jasa web hosting Indonesia yaitu Hosting24. Kalian bisa mendapatkan web hosting dengan kualitas Premium dan juga Harga yang terjangkau dari Hosting24.

Hosting24 adalah salah satu web hosting indonesia yang termasuk dalam bagian perusahaan Hostinger Internasional, sehingga sangat di rekomendasikan bagi kalian yang mencari web hosting Indonesia dengan kualitas yang pasti Premium.
Dapatkan Web Hosting Indonesia Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau di Hosting24

Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Di Hosting24 kalian bisa memilih 3 paket web hosting yang murah dan terjangkau mulai dari WEB HOSTING SINGLE, WEB HOSTING PREMIUM, dan juga WEB HOSTING BISNIS. 3 paket web hosting itu bisa kalian jadikan dalam memulai membuat sebuah website.

Hosting24: Menyediakan Hosting Premium dan Hosting Gratis

Tidak hanya kualitas harga terjangkau tetapi Hosting24 juga menyediakan banyak sekali fitur-fitur canggih seperti cpanel hosting, Shared Hosting, Reseller hosting, Domain Name Registration, WordPress Hosting, dan fitur-fitur lain dengan bandwidth dan disk space unlimited, didukung oleh tim Customer Success Profesional, dengan uptime 99.9% serta domain gratis.

Mengapa menggunakan jasa web hosting Indonesia dari Hosting24?

1. Customer Support 24/7

Customer support adalah faktor yang menentukan dalam pemilihan suatu web hosting, karena mereka yang dapat membantu kalian jika website mengalami masalah atau troubleshooting. Hosting24 memiliki tim customer support yang banyak di setiap negara, yang siap membantu kalian menyelesaikan masalah yang terkait dengan web hosting. kalian bisa menghubungi customer support melalui chat yang tersedia.

2. Jaminan Uang Kembali

Hanya sedikit saja web hosting yang memberikan layanan ini, tetapi di Hosting24 kalian tidak usah khawatir kehilangan uang kalian jika merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan. Jika kalian tidak puas dengan layanan yang kalian dapatkan, kalian bisa membatalkan layanan dalam 30 hari dan kalian akan mendapatkan uang kalian kembali.

3. Transfer Website Mudah dan Tanpa Biaya

Kelebihan yang dimiliki oleh hosting24 yang belum tentu dimiliki oleh penyedia hosting yang lain adalah layanan transfer website. Transfer website dari penyedia hosting yang satu ke yang lain cukup sulit, tetapi di hosting24 kalian tidak akan merasa kesulitan karena tim hosting24 akan membantu mentransfer website kalian ke server mereka tanpa dipungut biaya sepeserpun.

4. Domain Gratis & SSL Gratis

Kalian bisa mendapatkan domain secara cuma-cuma jika kalian membeli paket web hosting unlimited premium minimal selama 1 tahun. Jika kalian membeli paket web hosting bisnis selama 1 tahun, selain mendapatkan domain gratis kalian juga bisa mendapatkan SSL. Sertifikat SSL ini sanagat penting karena bisa meningkatkan keamanan data dan menaikkan peringkat SEO website kalian.

5. Server Cepat dan Aman dan Uptime 99.9%

Server dan uptime merupakan faktor penting yang tidak bisa di abaikan dalam memilih penyedia web hosting. Kemudian selain kecepatan server, kalain juga harus memperhatikan keamanan dari server web hosting yang kalian gunakan. Jangan sampai kalian kehilangan data-data yang berharga karena kalian sembarangan dalam memilih sebuah web hosting. Hosting24 memiliki server yang paling aman yang siap melindungi website kalian. Hosting24 juga menawarkan uptime 99.9% yang bisa menjamin bahwa website kalian tetap bekerja dengan baik dan aman.

6. Teknologi Terbaru

Dengan teknologi yang semakin canggih, tidak salah jika dalam memilih web hosting kalian juga harus memperhatikan teknologi yang ditawarkan dari penyedia web hosting tersebut. Tentu kalian tidak ingin menggunakan penyedia web hosting dengan teknologi yang sudah jadul karena hal tersebut bisa mempengaruhi website kalian. Hosting24 memiliki dukungan teknologi cloud SMTP dan perlindungan firewall yang sangat canggih untuk memberikan sarana terbaik bagi website kalian.

Lalu apa sih fitur lain yang di berikan Hosting24?

Fitur Cek Domain Hosting24

Hosting24 memiliki fitur cek domain yang bisa kalian gunakan secara gratis untuk mengecek ketersediaan domain yang kalian ingin gunakan. Dengan fitur ini kalian hanya perlu memasukkan nama domain yang kalian inginkan di kolom cek nama domain lalu tunggu beberapa saat, dan kalian akan mendapatkan daftar domain yang tersedia. Kalian akan melihat apakah nama domain yang kalian ingin gunakan tersedia atau tidak.
Hosting24 - Web Hosting Indonesia Premium Dengan Harga Terjangkau

Perbandingan Paket Web Hosting Indonesia yang ada di Hosting24

Di awal artikel saya sudah memberitahukan bahwa Hosting24 memiliki 3 pilihan paket web hosting Indonesia yang bisa kalian pilih. Sekarang kalian bisa melihat perbandingan dari 3 paket web hosting tersebut dengan jelas.
Hosting24 – Layanan Web Hosting Indonesia Premium Dengan Harga Terjangkau

Web Hosting Single

Paket web hosting single ini sangat cocok bagi kalian yang baru memulai dan ingin membuat sebuah website. Paket web hosting single ini juga menawarkan resource yang cukup bagi para penggunanya. Jika pengunjung website kalian mulai banyak, jangan ragu mengupgrade paket ini menjadi paket Premium ataupun Bisnis.

Web Hosting Premium

Paket web hosting premium adalah paket web hosting yang direkomendasikan jika kita kalian menginginkan resource yang lebih banyak dan banyak fitur baru. Pada paket web hosting premium kalian juga bisa membuat banyak nama domain dengan konten yang berbeda. Kemudian kalian juga bisa mengakses hosting melalui secure shell (SSH). Kalian bisa mendapatkan paket hosting dan domain gratis ini di tahun pertama jika kalian beli web hosting premium untuk 12 bulan atau lebih.

Web Hosting Bisnis

Paket web hosting bisnis menawarkan limit resource terbanyak di bandingkan paket hosting lainnya dan kalian bisa mendapatkan bakcup harian untuk mengamankan data dan file yang kalian miliki. Kalian juga bisa mendapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama. Kalian hanya perlu membeli paket hosting bisnis ini untuk 12 bulan atau lebih.

Bagi kalian yang ingin membangun sebuah website yang utuh dan dikenal banyak orang, silahkan langsung masuk ke halaman Hosting24. Nikmati banyak fitur dan layanan yang ada di Hosting24.

Demikian sedikit review dari saya mengenai salah satu perusahaan jasa web hosting Hosting24. Jika ada pertanyaan atau pesan-pesan mengenai review ini, silahkan masukan ke dalam kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung di blog Tutorial Umum, semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Untuk review-review selanjutnya, silahkan tetap kunjungi blog Tutorial Umum.

Share this

Previous
Next Post »