Suka Main Mobile Legends ?, Ini 5 Hal Paling Haram Dilakukan

Suka Main Mobile Legends ?, Ini 5 Hal Paling Haram Dilakukan - pasti tau dong game Mobile Legends. Nah kalo tau ini saya akan berbagi sedikit tentang 5 Hal Paling Haram Dilakukan Saat Bermain Mobile Legends. Langsung saja simak tulisan dibawah ini.

5 Hal Paling Haram Dilakukan Saat Bermain Mobile Legends

Hal Paling Haram Dilakukan Saat Bermain Mobile Legends

1. Mencoba Hero Baru Dalam Permainan Ranked Mode

Banyaknya pilihan hero yang tersedia di Mobile Legends membuat pemain terkadang bingung untuk menentukan hero yang akan digunakan dalam match. Ada yang beneran beli hero sesuai kemampuan, ada juga user yang membeli hero karena coba-coba atau ikut-ikutan pemain lain. Jika kamu termasuk pemain yang membeli hero hanya karena coba-coba, sebaiknya jangan menggunakan hero tersebut dalam Ranked Mode. Harusnya berlatih dadulu di Costum Mode atau Human vs Ai agar tidak berakibat yang sangat fatal bagi tim.

2. Tidak Tanggung Jawab Untuk Jaga Line

Berani masuk kedalam match Mobile Legends artinya sudah siap sedia dengan segala tanggung jawab yang diberikan. Salah satunya menjaga line dari serangan musuh. Serius dalam bermain akan membuat seorang pemain dihargai oleh rekan satu tim. Jangan sampai kamu termasuk pemain yang tidak tanggung jawab dan berakhir dilaporkan oleh pemain lain karena kita tak tanggung jawab terhadap line.

3. Penuh Nafsu dan Ceroboh Ketika Menyerang

Kemenangan yang sejati itu sangat membutuhkan kesabaran dan kehati-hatian. Begitu juga dalam match Mobile Legends. Jadilah pemain yang bertarung dengan mengandalkan otak bukan dengan emosi. Jangan pernah bermain dengan penuh nafsu dan berakhir dengan melakukan hal-hal ceroboh seperti menyerang tower musuh sendirian tanpa teman atau pasukan minion. Selain itu, jangan pernah merasa paling hebat dan tidak membutuhkan bantuan rekan satu tim.

4. Menyerang Lord Sendirian 

Membunuh Lord memang memberikan keuntungan bagi tim. Karena lord yang berhasil dibunuh akan berpihak pada tim yang memanggilnya untuk ikut menyerang musuh. Bukan suatu hal yang mengherankan jika setiap tim ingin membunuh Lord. Sebenarnya membunuh Lord itu tidak akan bisa dilakukan jika hanya seorang diri. Butuh kerja sama tim untuk dapat menaklukkan Lord. Jika kamu nekat menyerang lord sendirian, bukan Lord yang akan terbunuh, tapi justru hero milikmu yang akan mati konyol.

5. Jungel Ketika Tower Diserang

Jungle dalam Mobile Legends memang hal yang cukup seru untuk dilakukan. Selain untuk membersihkan line, pemain juga bisa mendapatkan bonus Gold dan EXP setiap kali membunuh monster hutan. Akan tetapi, percuma jika kamu asyik Jungle tapi membiarkan tower dihancurkan oleh musuh. Bukannya menang malah dianggap pemain pemula karena Jungle terus-terusan.

Nah, itulah 55 Hal Paling Haram Dilakukan Saat Bermain Mobile Legends. Kamu pernah mengalaminya dalam match? Atau  kamu yang sering melakukan hal-hal tersebut ?. Semoga tidak ya. Oke Sekian ya informasinya, kapan-kapan kita lanjut lagi. Semoga tulisan ini membawa manfaat.

Share this

Previous
Next Post »