Rekomendasi Drone Terbaik 2017 Untuk Pemula

Rekomendasi Drone Terbaik 2017 Untuk Pemula – Drone merupakan salah satu peralatan canggih untuk saat ini, drone ini bisa digunakan untuk membawa kamera ke atas. Dengan drone ini maka akan semakin mudah untuk proses pengambilan gambar dari ketinggian. Banyak dari para kawula muda yang suka mengambil gambar dengan menggunakan drone ini.

Mengenai drone sendiri tentunya ada banyak sekali yang tentunya recommended untuk bisa kita beli, dengan harga yang bervariasi. Untuk Anda yang ingin membeli drone tersebut pastikan Anda memilih drone yang memiliki kualitas bagus. Berikut ini mengenai Rekomendasi Drone Terbaik 2017 Untuk Pemula

Drone Terbaik 2017 Untuk Pemula

1. Hubsan X4

Drone Hubsan X4
  
Drone ini ukurannya yaitu sekitar sebesar kepalan tangan, namun ia masih dapat melakukan maneuver akrobatik yaitu 360 derajat yang dibekali dengan gyroscope 6-axis untuk dapat membantu dalam meningkatkan stabilitas pada saat diterbangkan. Kemudian untuk waktu terbangnya yaitu berkisar 7 menit dalam sekali charge. Selain itu di tambah dengan kamera 0,3 megapixel yang turut hadir sehingga dalam hal ini Anda sesekali bisa memotret atau merekam video. Untuk drone yang satu ini di banderol dengan harga Rp 1,25 juta.

2. Syma X5C Explorer

Drone Syma X5C Explorer

Drone ini mempunyai gyroscope 6-axis, pada setiap baling-balingnya dilengkapi dengan menggunakan pelindung, sedangkan untuk kameranya memiliki resolusi 2 megapixel. Karena memang untuk ukurannya lebih besar, maka untuk baterai yang dimilikinya pun juga lumayan lebih besar. Untuk terbangnya juga lumayan lama yaitu bisa mencapai waktu 12 menit, Anda bisa mendapatkan harga sekitar Rp 1, 27 juta di pasaran.

3. Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Drone Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Ini merupakan sebagai salah satu dari pelopor tren drone, parrot AR Drone 2.0 Elite Edition yang merupakan sebagai salah satu drone yang memiliki ketahanan banting ada di kelasnya. Drone ini dengan kamera yang bisa merekam video 720p, selanjutnya langsung diteruskan ke smartphone atau juga bisa melalui tabletvia Wi-Fi. Drone ini juga bisa dikontrol dengan menggunakan smartphone yang lengkap dengan adanya fitur “retrun home” sehingga drone ini akan mampu kembali ke bagian titik awal secara otomatis. Anda bisa mendapatkan drone ini dengan harga di kisaran Rp 5,1 juta

4. Parrot Bebop

Drone Parrot Bebop

Ini merupakan sebagai salah satu drone sebagai generasi penerus dari AR Drone 2.0 dengan menggunakan desain baru yang lebih keren dan ringkas. drone ini ditenagai oleh prosesor yang tentunya lebih kencang sebanyak 8 kali lipat jika di bandingkan dengan AR Drone 2.0, perbekalan kameranya yaitu untuk merekam video sebesar 1080p 30 fps dan foto 14 megapixel dalam sudut pandang 180 derajat yang tentunya ini sangat lebar, lengkap dengan menggunakan stabilizer digital 3-axis. Yang pasti untuk drone ini dapat Anda kontrol dengan menggunakan smartphone atau tablet. Untuk harganya yaitu di kisaran Rp 6,9 jutaan.

5. 3DRobotics IRIS+

Drone 3DRobotics IRIS+

Ini merupakan drone yang cukup canggih, bisa terbang dengan sendirinya. Drone ini bisa mengikuti siapapun yang sedang memegang controller-nya. Disini termasuk mereka yang memegang smartphone atau tablet, untuk waktu terbangnya yaitu ada di kisaran antara 16 – 22 menit dalam sekali charge, dan drone ini tentunya akan mendarat sendiri ketika daya untuk baterainya sudah kritis. Untuk harga yang di banderol 3DRobotics ini ada di kisaran $600.

Nah sobat itulah beberapa Drone Terbaik 2017 yang tentunya kini bisa Anda dapatkan. Dengan menggunakan drone ini tentu saja akan menjadi lebih menarik apapun yang Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »