Anda Tidak Mendapat Balasan Saat Registrasi Kartu SIM ?? Coba Lakukan Cara Ini

Anda Tidak Mendapat Balasan Saat Registrasi Kartu SIM ?? Coba Lakukan Cara Ini -  Pada artikel kali ini saya mau berbagi pengalaman saya melakukan Registrasi kartu SIM yang tidak mendapatkan balasan dari pihak operator. Oke langsung saja.
Registrasi Karu SIM Card

Hari pertama berlakunya registrasi ulang kartu SIM Prabayar oleh pemerintah  membuat lonjakan yang sangat drastis dari pelanggan yang meregistrasikan kartu SIM. Jika pada hari hari sebelumnya sekitar 2 juta pelanggan yang melakukan registrasi untuk setiap harinya, maka pada awal diberlakukannya traffik meningkat menjadi sekitar 5 juta pelanggan.

Karena lonjakan traffik yang sangat signifikan sehingga sistem operator mengalami kepadatan dan berakibat pada pada performansi yang menurun. Itu artinya akan ada pelanggan yang tidak mendapat balasan dari pihak operator.

Meskipun anda tidak mendapat balasan dari operator, Anda tidak perlu melakukan pengiriman ulang SMS registrasi karena hal itu akan menambah runyam. Pada intinya semua SMS registrasi yang masuk ke operator akan di proses, tapi karena jumlahnya begitu banyak maka dari pihak operator memberlakukan sistem antrean. Nah kalo SMS registrasi dikirim berulang kali maka sudah bisa dipastikan akan semakin banyak.

Nah saya ada tips untuk anda yang ingin melakukan registrasi kartu SIM. oke inilah beberapa tips agar registrasi anda cepat mendapan balasan dari operator.

1. Melakukan Registrasi pada Malam hari

Kenapa saya menyarankan melakukan registrasi pada malam hari ? jawabannya adalah karena pada malam hari pastinya traffik pengiriman SMS registrasi akan sedikit menurun sehingga antreannya tidak terlalu banyak dan SMS kita akan segera di proses oleh operator.

2. Melakukan registrasi pada hari selanjutnya

Karena waktu registrasi tidak hanya satu hari yaitu sekitar 3 bulan, jadi tidak harus melakukan registrasi pada tanggal 31 Oktober 2017.  Anda masih bisa melakukan registrasi hinggan tanggal 28 Februari 2018.

oke sekian dulu artikel kali ini. semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »