Game Anak Perempuan Paling Banyak Diminati

Game anak perempuan paling diminati
Game Anak Perempuan Paling Banyak Diminati – Antara laki-laki dan perempuan tentu memiliki perasaan, keinginan dan perlakuan yang berbeda. Begitupun juga dengan game, pastinya antara anak perempuan berbeda dengan anak laki-laki. Jika anak laki-laki itu lebih memilih game yang exstreme dan menantang, berbeda dengan anak perempuan yang suka dengan game lebih feminim.


Nah ada beberapa game yang banyak diminati oleh anak-anak perempuan saat ini, berikut ini untuk beberapa   Game Anak Perempuan yang kini paling banyak diminati:

Game Anak Perempuan Paling Diminati

1. Equestria Girls 

Ini merupakan game yang di dalamnya bertugas untuk mendandani sebuah karakter. Equestria Girls ini merupakan sebagai salah satu game yang memang cukup menarik di mainkan, terlebih untuk anak perempuan. Dalam game ini maka anak perempuan yang sedang memainkan game ini akan dibebaskan untuk berusaha memakaikan baju, mendadaninya dan bahkan juga bisa memilih aksesoris yang sesuai dengan seleranya. Untuk pemain dari game ini bisa memilih avatarnya sendiri. Selain bisa menggonta ganti pakaian serta mendadani avatar masing-masing, pemain juga dapat memilih style rambut yang sedang diinginkan.

2. Cooking in the Kitchen 

Memasak, sudah menjadi hal yang wajar jika itu sebagai hobi dari seorang anak perempuan. Di dalam game yang satu ini anak-anak bisa bermain masak-masakan, game ini bisa dikatakan sangat seru dan mengasyikkan. Pada game yang satu ini, anak perempuan Anda dapat memasak berbagai macam jenis masakan yang terdapat di dalam resep. Pada game ini tersaji makan-makanan yang sudah sangat terkenal contohnya seperti burger, donat dan banyak lagi makanan yang lainnya. game ini menyediakan ada kurang lebih sekitar 21 jenis masakan yang siap dimasak.

3. Bridal Shop

Game ini menyajikan untuk para pemainnya bahwa memiliki sebuah toko pengantin. Pastinya di dalam toko pengantin tersebut menyediakan beragam kebutuhan dari para pengantinnya. Contohnya saja yaitu kebutuhan akan perhiasan sampai dengan dress yang cantik. Dalam hal ini semua harus pemain siapkan bagi para pelanggan. Selain menyediakan berbagai keunikan dalam mengambil konsep serta tema pengantinnya, Bridal Shop ini juga memiliki interface yang menarik bag anak perempuan.


4. Sweet Baby Girl

Game ini memang cukup unik, sweet baby Girl ini hadir dengan menggunakan konsep dan tema untuk merawat bayi. Dalam hal ini para pemain Sweet Baby Girl ini tentunya akan diberikan tugas untuk hal merawat bayi. Untuk merawat bayi tentunya tidak sedikit hal yang dilakukan, dalam hal ini Anda juga akan diminta untuk memandikan bayi, menyuapi makanan, sampai dengan melakukan bermain bersama bayi yang posisinya sedang dirawat. Akan tetapi kalau pemain hobi untuk membuat kue, maka bisa menggunakan fitur cake baking untuk Anda manfaatkan dan tentunya masih banyak fitur unik yang lainnya.

5. High School Salon 

Game yang satu ini memberikan kebebasan bagi pemainnnya untuk mendandani setiap karakter yang sudah di sediakan dari pihak game. Ada 4 karakter perempuan yang setara dengan anak perempuan dari jenjang SMA. Selain itu game ini menyediakan berbagai macam fitur, pemain  bisa mendandaninya, kemudian menggonta-ganti pakaian karakter yang sesuai dengan selera, dan bahkan sampai dengan bersosialisasi dengan teman yang lainnya.

Game Anak Perempuan diatas tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak perempuan, dan bisa Anda temukan gratis di playstore. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.

Share this

Previous
Next Post »