10 Game Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba

10 Game Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba  - Ada beberapa orang yang bermain game itu dilakukan karena untuk mencari hiburan. Bahkan sebagian gamers rela menghabiskan mayoritas waktunya hanya untuk bermain game karena hobi mereka semata. Tapi tahukah anda, tidak sedikit pula para gemmers yang bermain game dengan tujuan untuk mengumpulkan uang?

Faktanya ada beberapa game yang bisa menambah pundi-pundi uang untuk pemainnya. Apa saja? Kali ini saya akan berikan kamu rekomendasi 10 game penghasil uang yang wajib kamu coba di tahun 2018!


10 Game Penghasil Uang Terbaik 2018

Game Penghasil Uang

1. EVE Online

Siapa sih yang belum pernah dengar EVE Online? Game yang dikembangkan CCP Games ini termasuk jenis MMORPG dengan latar fiksi ilmiah. Dengan berbagai aktivitas yang ada dalam game semisal mining, manufacturing hingga trading, game yang satu ini dijamin bisa jadi penghsil uang buat kamu pemainnya.

2. Entropia Universe

MindArk merilis game yang diberi judul Entropia Universe pada tahun 2003 lalu. Game yang satu ini jadi salah satu game penghasil uang terbaik karena jumlah uang yang ditawarkan tergolong besar. Seorang pemain akan diberi US$ 25 ribu atau sekitar Rp 300 juta untuk pulau yang berhasil dibangun dan diselesaikan.

3. Gamesville

Gamesville bukanlah nama game, melainkan tempat atau wadah dari berbagai game penghasil uang yang bisa kamu pilih dan mainkan. Dirilis tahun 1995 oleh Lycos, Gamesville memiliki beberapa pilihan game menarik sebut saja Hot Streak Solitaire, Magic 21 atau Bingo! yang kesemuanya menghasilkan uang sebagai hadiah bagi pemenang.

4. Second Life

Yang satu ini sedikit berbeda dari game lainnya. Dirilis pada tahun 2003, Second Life adalah dunia maya berbasis internet yang mengajak pemainnya untuk berhubungan dengan pemain lainnya melalui dunia tersebut. Sekilas mirip game macam The Sims, Second Life masuk dalam kategori game penghasil uang lantaran memang menyediakan hadiah uang untuk misi yang dijalankan.

5. Exodus 3000

Kembali salah satu game MORPG bernama Exodus 3000 yang masuk dalam salah satu game yang dapat menghasilkan pundi-pundi bagi pemainnya. Bertema perang luar angkasa, game ini akan memberi upah bernilai sekian dollar untuk setiap misi luar angkasa yang diselesaikan.

6. GoldenTowns

Game ini mengajak pemainnya untuk membangun sebuah kota beserta segala sarana pra-sarana di dalamnya. Punya fitur semisal trading dan adanya tambang emas yang bisa dibangun, GoldenTowns jadi salah satu game penghasil pundi-pundi yang banyak dimainkan gamer.

7. Poin Web

Hampir sama dengan Gamesville, Poin Web adalah sebuah situs yang menyediakan banyak permainan dengan banyak hadiah di dalamnya. Beragam game yang dimainkan akan menghasilkan poin yang nantinya bisa ditukarkan entah dalam voucher maupun uang tunai.

8. Oh Crop!

Kalian pasti sudah sering mendengar seputar Bitcoin, bukan? Game bernama Oh Crop! ini jadi salah satu game yang memberikan Bitcoin sebagai hadiah untuk para pemainnya. Dengan gameplay yang sekilsa mirip Plants vs Zombie, game yang satu ini menerapkan sistem peringkat di mana akan memberi Bitcoin untuk 20 besar di tiap pekannya.

9. Dungeons & Treasures

Juga termasuk salah satu game penghasil fulus yang banyak dimainkan gamer, Dungeons & Treasures juga adalah pembagi hadiah dengan jumlah besar. Hal itu disebabkan seringnya game ini menggelar event-event khusus dengan beragam hadiah dan bonus. Pemainnya rata-rata menerima pemasukan Rp 150 ribu hingga Rp 2 jutaan.

10. MarketGlory

Game yang satu ini juga hampir sama dengan GoldenTowns. Mengajak pemainnya untuk membangun sebuah kota dari nol, MarketGlory merupakan sebuah game strategi yang menyediakan imbalan uang bagi para pemainnya yang terbilang sukses. Pembayaran upah tersebut dikirim via akun PayPal.


Itulah sepuluh game penghasil uang terbaik yang wajib kamu mainkan di tahun 2018 ini. Gak lagi dianggap buang waktu dan uang, hobi main game kamu malah bisa menghasilkan kalau memainkan game-game di atas.

Semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »