Smartphone Baru Yang Memiliki Kecerdasan Buatan

Smartphone Baru Yang Memiliki Kecerdasan Buatan -  Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) dalam beberapa tahun kedepan akan menjadi sebuah hal yang dimiliki oleh khalayak luas. Teknologi ini memungkinkan kita untuk melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan.

Nah Kecerdasan Buatan ini sekarang sudah mulai merambah ke sektor Smartphone terutama smartphone terbaru dari beberapa merk terkemuka di dunia. Hal ini membuktikan bahwasanya teknologi Kecerdasan Buatan akan merambah ke khalayak luas.

Daripada bertanya-tanya Smartphone manakah yang sudah disisipi Kecerdasan Buatan, mari kita simak ulasan berikut ini.

Smartphone Yang Memiliki Kecerdasan Buatan

1. Google

Untuk yang pertama ada Google yang meluncurkan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. kabarnya Google telah menanamkan processor Snapgragon 835 dan yang kedua diberi nama Pixel Visual Core.

Hebatnya processor kedua ini digunakan untuk memaksimalakan fitur kamera yang dapat dipadukan dengan Kecerdasan Buatan. Sudah dapat dipastikan Google Pixel 2 ini dapat menciptakan Foto yang sangat Mantap dan Dapat memproses foto HDR+ lebih cepat.

2. Iphone

Apple yang memiliki Processor A11 Bionic yang telah dibekali dengan Neural Engine. Processor yang sudah dibenamkan pada Iphone X, Iphone 8 dan Iphone 8 Plus ini digadang-gadang dapat melakikan proces yang sangat cepat yaitu sekitar 600 Miliar Proces Per Detik.

Selain yang saya sebutkan diatas, Berkat penanaman Processor A11 Bionic, Apple dapat memaksimalkan fitur kebanggannya yaitu FaceID. Dengan Fitur itu kamu dapat membuka lockscreen Smartphone dengan Pendeteksi Wajah.

3.Huawei

Huawei yang baru saja memperkenalkan processor terbarunya yaitu HiSilicon Kirin 970 tak mau kalah. Hal ini terbukti dengan terpasangnya Processor Kirin 970 ini di smartphone terbaru mereka yaitu Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro.

Jika Processor HiSilicon Kirin 970 in didedikasikan dengan Neural Processing Unit (NPU) akan memberikan performa yang lebih cepat 25 kali lebih cepat dan efisiensi  sampai 50 kali. Ini mungkin adalah saingan processor Apple A11 Bionic.

4. Samsung

Samsung kabarnya akan meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ini diluncurkan sebagai pesaing dari Iphone X yang juga sudah dibekali Kecerdasan Buatan. Samsung juga saat ini sedang melakukan pengembangan untuk Processor buatannya untuk generasi ke-9 yang diberi nama DeePhi.

Exynos 9810  jika dipadukan dengan Samsung Galaxy S9  rumornya akan memiliki fitur FaceID layaknya Iphone X. Sementara itu Qualcomm pun resmi meluncurkan Snapdragon 845 yang juga memiliki kemampuan canggih itu.

5. Xiaomi

Xiaomi juga tak mau kalah dalam pengembangan teknologi Kecerdasan Buatan yang akan menjadi trend di 2018 nantinya. dilansir dari situs resminya Xiaomi Mi 7 akan menggunakan teknologi Artificial Intelligence.

Tidak hanya itu saja kecanggihan yang akan ditawarkan oleh xiaomi karena Xiaomi Mi 7 Dikabarkan adalah Smartphone pertama yang menggunakan Processor Snapdragon 845 yang sudah menggunakan teknologi 

Nah itulah Smartphone Baru Yang Memiliki Kecerdasan Buatan Masih adakah yang dapat kita lakukan melalui teknologi Kecerdasan Buatan selain FaceID dan Kamera Canggih dari Google ? lain kali akan kita bahas ya. makanya kunjungi terus www.titipinfo.com untuk update teknologi terbarunya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Previous
Next Post »