5 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan RAM 4 GB

5 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan RAM 4 GB - Pada saat ini smartphone merupakan kebutuhan utama bagi hampir semua orang. Seiring berkembangnya zaman, vendor smartphone berlomba untuk menciptakan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, namun sayangnya semakin bagus spesifikasi smartphone, maka semakin mahal harga jual dari produk tersebut.

Namun, kali ini saya akan membahas deretan smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah meriah yang telah dirangkum dari berbagai sumber dan situs belanja online luar negeri. Berikut deretan smartphone  yang mempunyai RAM 4 GB dengan harga yang murah. Inilah spesifikasi smartphone-smartphone tersebut.

Smartphone Murah Dengan RAM 4GB

1. Blackview R7

Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB

Blackview R7 memiliki bentang layar yang besar yaitu 5.5 inci yang layarnya sudah 2.5 D dan mempunyai  resolusi 1920 x 1080 Pixel. Layar smartphone ini sudah terlindungi dari goresan, hantaman, dan lainnya, hal ini dikarenakan adanya lapisan Gorilla Glass 3. Dengan bezel layar yang tipis, membuat smartphone ini memiliki nilai plus tersendiri dan bagus untuk dipandang.

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dan dapat di-upgrade ke Android Nougat. Blackview R7 yang berdapur pacu processor Helio P10 MTK6755 dan dengan RAM yang besar yaitu 4 GB tentunya dalam menjalankan banyak aplikasi, bahkan bermain game yang berat, dapat dilakukan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun.

Dari segi spesifikasi kamera, smartphone ini sudah dibekali kamera beresolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Kapasitas baterai smartphone ini 3.000 mAh dan sudah didukung fitur fast charging. Smartphone ini dijual seharga US$99 atau berada di kisaran Rp 1,2 juta.

2. Leeco S3 X626

Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB

Smartphone Leeco satu ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dan beresolusi 1920 x 1080 pixel. Smartphone ini sudah dukung jaringan 4G, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Leeco S3 X626 ini menggunakan processor MTK Helio X20 dan didukung RAM 4 GB yang membuat performa smartphone ini menjadi Gahar dan lancar. Untuk menjalankan beberapa aplikasi maupun bermain game pastinya dapat berjalan mulus.

Dari segi kamera yang ada di Leeco, smartphone ini memercayai kamera dengan resolusi 21 MP untuk kamera di bagian belakang dan 8 MP untuk kamera di bagian depan. Dengan resolusi kamera yang tinggi, kegiatan fotografi dan videografi menjadi lebih seru karena hasilnya yang akan terlihat bagus.

Untuk baterai smartphone Leeco S3 X626 yaitu 3.000 mAh tapi sayangnya smartphone ini tidak didukung fitur fast charging. Leeco S3 X626 ini dijual seharga US$100 atau sekitar Rp 1,3 juta.

3. CETDIGI T1

Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB

CECTDIGI T1 memiliki bentang layar  yg besar yaitu 5.2 inci dengan resolusi 1920 X 1080 pixel. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). CECTDIGI T1 yang ditenagai oleh processor MT6750 Octa core dengan clock 1.5GHz dan dengan bantuan 4 GB RAM sehingga untuk aktivitas sehari-hari tidak ada hambatan saat menggunakan smartphone ini. Kapasitas penyimpanan internal smartphone ini cukup besar sebesar 32 GB.

Untuk urusan fotografi dan videografi, smartphone ini dibekali dengan kamera yang beresolusi 13 MP (kamera belakang) dan 8 MP (kamera depan). Resolusi yang sudah biasa digunakan oleh vendor smartphone lain. Kapasitas baterai ponsel ini lumayan besar yaitu sebesar 3.000 mAh dan tidak didukung fitur fast charging. CECTDIGI T1 dijual seharga US$101 atau berada di kisaran Rp 1,3 jutaan.

4. Doogee Y6 Piano

Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB

Doogee Y6 Piano memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi yang sudah HD 1280 x 720 piksel. Smartphone Doogee ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini didukung oleh prosesor Mediatek MTK6750 dengan bantuan 4 GB RAM. Performanya lancar karena dukungan RAM yang sudah besar kapasitasnya. Kapasitas penyimpanan internalnya juga sangat besar yaitu sebesar 64 GB.

Untuk urusan cameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera yang beresolusi 13 MP untuk kamera bagian belakang dan 8 MP untuk kamera depannya. Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3.200 mAh tapi sayang smartphone ini tidak dibekali fitur quick charge. Smartphone ini dijual seharga US$107 atau kisaran Rp 1,4 jutaan.

5. Vernee M5

Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB

Vernee M5 memiliki ukuran layar yang berukuran lumayan besar yaitu 5.2 inci dengan resolusi layar 1080 x 720 piksel. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Smartphone ini didukung dengan dapur pacu MTK6750 octa core dan bantuan RAM 4 GB sehingga membuat performa smartphone ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Untuk kapasitas penyimpanan memori internalnya Smartphone ini lumayan besar yaitu 32 GB yang dapat ditambah dengan menggunakan slot MicroSD yang berkapasitas hingga 128 GB.

Dari segi baterai, smartphone ini mempunyai kapasitas baterai 3.300 mAh yang dapat digunakan seharian dalam pemakaian yang wajar. Smartphone ini dapat anda beli dengan harga US$110 atau berkisar Rp 1,4 jutaan.

Itulah 5 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan RAM 4GB. Bagaimana menurut kamu? Lumayan kan harga 1 jutaan bisa dapet smartphone dengan RAM 4 GB. Ayo buruan di borong :D. Semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »