5 Hero Yang Wajib Kamu Banned Saat Draft Pick Mobile Legends

5 Hero Yang Wajib Kamu Banned Saat Draft Pick Mobile Legends - Pada saat seorang gamer Mobile Legends  sudah mencapai Epick Rank tentunya permainan didalamnya akan ada sedikit perubahan. salah satunya adalah hadirnya mode Draft Pick yang menjadikan kita dapat membanned hero yang jika sudah jadi bisa menjadi sangat kuat. Hal ini ditujukan agar hero tersebut tidak digunakan oleh musuh ketika war nantinya.

Kalo kalian tidak membanned hero dibawah ini, kemungkinan besar kamu akan kewalahan ketika sedang melakukan permainan. Karena hero ini termasuk kedalam hero yang mempunya skill yang bisa dikatakan diatas rata-rata. oke langsung saja ke pokok pembahasan.

Hero Yang Wajib Kamu Banned Saat Draft Pick Mobile Legends

Hero Yang Wajib Kamu Banned

1. Fanny

Fanny adalah salah satu hero yang menjadi langganan untuk di banned dari dulu hingga saat ini. Meskipun hero ini sudah beberapa kali terkena nerf, hero ini masih juga ditakuti di kalangan Tier Epic keatas. Jikalau saat bermain kamu berhadapan dengan hero ini, jangan pernah mencari tempat yang sempit karena hero ini akan sangat mudah sekali membunuh heromu. Meskipun hero ini terkenal akan sulitnya untuk dikendalikan, tapi akhir akhir ini sudah banyak gamers Mobile Legends yang sudah mahir memainkannya.

2. Lancelot

Selain Hero Fanny, Ini salah satu hero yang pernah dianggap Over Power. Lancelot juga termasuk Hero yang wajib di banned karena damage skill 2 dari hero ini sudah sangat besar ketika awal. Bayangin aja baru awal aja damagenya udah gede, apalagi kalo udah maksimal. Bisa dibayangkan kan gimana jadinya ???

3. Kagura

Kagura adalah salah satu hero Mate yang bisa dibilang sangat mematikan di game Mobile Legends. Meskipun begitu hero ini juga termasuk hero yang unik karena ketika di MidLine hero ini bisa menggantikan peran Marksman. Skill hero inilah yang sebenernya  ditakuti karena efek damage yang tinggi dan juga menghasilkan slow dan stun hal ini akan sangat menjengkelkan. Nah kalo saya sendiri sih lebih milih nge banned Kagura daripada Lancelot.

4. Akai

Nah untuk Hero Akai meskipun termasuk kedalam hero tipe Tanker, tapi ini wajib kamu banned.  Kenapa ? karena Skill ultimate yang dimiliki Akai akan sangat mengganggu ketika sedang dalam permainan, terutama saat war sedang berlangsung. Ketika skill ultimatenya keluar, Akai akan berputar-putar dan ketika hero kamu terkena maka hero kamu tidak akan dapat bergerak dan tidak dapat mengeluarkan skill. Jadi itulah penyebab saring dibannednya hero yang satu ini.

5. Harley

Oh iya nih hero imut yang satu ini juga skillnya hampir sama sama Kagura. Yaitu sama-sama dapat menggantikan Marksman dan memiliki damage yang sangat besar,  sehingga saat Draft Pick kamu wajib membanned hero ini. Nah kalo berhadapan dengan hero ini, kamu harus berhati-hati karena heromu dapat terbunuh hanya dengan 3 skill yang dimiliki Harley. Nah incaran dari hero yang satu ini adalah Mage dan Marksman. jadi kalo kamu pakai  salah satu hero antara Mage atai Marksman dan ada Harley di permainan, maka kamu harus selalu wasppada.

Nah itulah 5 Hero Yang Wajib Kamu Banned Saat Draft Pick Mobile Legends. Kalo kalian masih mempunyai hero yang mungkin dianggap harus dibanned, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus www.mediawahid.com untuk update wawasan anda.

Share this

Previous
Next Post »