Game Terbaru 2017

Game Terbaru 2017 – Game siapa yang tidak kenal dengan hal yang satu ini. Saat ini bukan hanya anak-anak yang menyukai game tersebut akan tetapi orang dewasa pun tak luput dengan game. Karena game tersebut sangat mudah di dapatkan dan gratis serta bisa di mainkan di hp android kesayangan.
Nah jadi tidak ada alasan bagi siapapun untuk bisa menjalankan game tersebut, nah berikut ulasannya.

Game Terbaru 2017

1. Super Mario Run

Game Super Mario Run

Pastinya Anda sangat ingat dengan game ini, terlebih untuk Anda yang saat ini memiliki usia dewasa pastinya tidak asing dengan game super Mario. Game ini sekarang bisa di mainkan di hp Android Anda loh. Untuk game play super mario run ini bisa di bilang cukup keren. Sama halnya dengan super mario yang seperti dulu, misinya yaitu menyelamatkan Peach dari Bowser. Selama dalam misi penyelamatan Anda akan melewati berbagai macam jalur dan Anda juga diharuskan untuk mengumpulkan permata dan koin sebanyak mungkin. Pada akhir perjalanan, Anda  diharuskan untuk bisa melompati bendera dan kemudian level akan naik. Begitupun seterusnya yang tantangannya akan semakin besar.

2. Clash Royale

Game Clash Royale

Kini untuk pengembang dari game clash of clans juga sudah mengembangkan gamenya, salah satunya yaitu ada clash royal. Pada game ini telah memberikan gabungan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu. Anda dalam hal ini di haruskan untuk menyusun kartu sebaik mungkin supaya Anda dapat memenangkan peperangan. Lebih menariknya karakter yang di pakai pada game Clash Royale ini sama persis dengan karakter yang terdapat di dalam game clash of clans. Anda juga bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.

3. Fast & Furious Legacy
Game Fast & Furios Legacy

Selanjutnya Game Terbaru 2017 yaitu fast & Furious: Legacy. Game balap mobil yang memiliki lebih dari 50 mobil baru koleksi terfavorit dari film Fast & Furious yang dapat kalian coba. Untuk bisa menikmati game ini Anda hanya perlu menyisakan sekitar memory 600 MB saja. Game ini bisa Anda dapatkan di playstore secara gratis sobat.

4. Despicable Me


Kalau sebelumnya kita hanya mengetahuinya di film, maka sekarang ada gamenya dan bisa Anda nikmati di Android pula. Game tersebut menggambarkan mengenai kelucuan dari  minion pada saat mengumpulkan buah-buahan yang digunakan untuk membuat jelly yang nikmat. Dalam memainkannya Anda bisa melompat, berguling kemudian menghindar dan juga bisa beradu satu sama lainnya dalam menyelesaikan misi. Mengenai konsep game yang terbaru ini memang bisa dikatakan sangatlah simple, akan tetapi Anda jangan meremehkan game tersebut. Jika Anda sudah memainkannya pastinya akan ketagihan.

5. Card Crawl

Game Card Crawl

Card Crawl ini merupakan game kartu yang memiliki tema fantasi dengan menggunakan grafis yang sederhana. Game ini sendiri memiliki gaya seperti permainan kartu solitaire. Untuk bedanya kartu-kartu ini menggambarkan beberapa jenis benda seperti senjata, ramuan, koin dan juga monster. Dalam hal ini Anda juga harus mencari mengenai kartu-kartu yang terbaik dari 52 kartu tersebut, dan menggunakannya dalam bertarung melawan musuh atau untuk melengkapi karakter sobat dengan menggunakan senjata.

Nah bagaimana dengan Anda? Dengan Game Terbaru 2017 diatas, pastinya sobat akan sangat suka. Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »