5 Game Paling Lama Untuk Diselesaikan

Game Paling Lama Untuk Diselesaikan - Jika membahas game dengan durasi terpanjang untuk diselesaikan, mungkin Anda menebak Final Fantasy atau Grand Theft Auto (GTA). Tetapi, masih ada game lainnya yang dalam satu seri bisa dimainkan puluhan hingga ratusan jam untuk menyelesaikan cerita serta berbagai quest di dalamnya.

Apa sajakah game tersebut? Berikut Ulasannya

Game Paling Lama Untuk Diselesaikan


1. Demon’s Souls

Game Demon's Souls


Game yang satu ini juga merupakan game Role Play yang sangat unik. Dimana kamu akan memulai sebagai sebuah karakter biasa dan kamu bisa memilih kelas-kelas yang bisa membuat kamu punya kekuatan khusus yang bisa kamu pilih dengan sesuka hati. Lalu kamu akan berpetualang dan bertarung dengan beberapa roh jahat yang akan memberikan kamu Souls yang bisa digunakan untuk membeli,memperbaiki atau meningkatkan efektifitas senjatamu. Namun, karena setiap stage memiliki boss yang cukup menantang, game ini sulit dimainkan karena kamu bisa kehilangan beberapa progresmu dalam game ini jika mati pada sebuah stage. Membuat game ini merupakan game terlama yang bisa kalian tamatin sampai sekarang. Pemain yang sudah menamatkan game ini memerlukan waktu 300 Jam untuk menyellesaikan secara komplit.


2. Far Cry 4

Game Dengan Waktu Terlama

Far Cry 3 memang menyajikan waktu permainan yang lama, tapi Far Cry 4 jauh lebih lama lagi untuk bisa pemain selesaikan. Perubahan yang paling utama tentu lokasinya. Dengan setting di sebuah tempat bernama Kyrat, pemain bisa memerlukan waktu hingga kurang lebih 100 jam jika ingin menyelesaikan permainan secara sempurna, komplit.

3. Dying Light

Game Dengan Waktu Terlama

Sebelum diluncurkan resmi pada tanggal 27 Januari 2015 lalu, tim developer-nya, Techland, sempat berujar bahwa Dying Light adalah game yang menawarkan lamanya permainan hingga 50 jam lebih. Dan hal itu terbukti benar. Melalui survei di situs HowLongToBeat, Dying Light tercatat perlu waktu rata-rata 51 jam 45 menit untuk bisa diselesaikan secara sempurna.


4. Just Cause 2

Game Dengan Waktu Terlama

Game open world buatan Avalanche Studios ini memang merupakan salah satu game yang memiliki penilaian baik dari para kritikus game. Namun, tahukah kamu kalau sebenarnya cerita game ini cukup panjang dan kompleks sehingga membutuhkan kurang lebih dua setengah hari atau 55 Jam untuk bisa menamatkannya ? Bermain sebagai Rico Rodriguez yang berusaha untuk menjatuhkan pemerintahan negeri Panau, kita dituntut untuk menyelesaikan misi-misi yang ada dengan baik untuk bisa melaju ke tahapan berikutnya. Membuat game ini cukup memakan waktu kalian pastinya untuk ditamatkan.


5. Assassin’s Creed Unity

Game Dengan Waktu Terlama

Meski sempat mengalami kendala dalam hal performa di awal peluncurannya, namun Assassin’s Creed Unity tetap bisa menawarkan pengalaman permainan yang seru. Game ini dipenuhi dengan banyaknya beragam aktifitas, rahasia, puzzle, misi dan lain sebagainya. Bagi sebagian pemain, misi utamanya saja memerlukan waktu kurang lebih 40 jam untuk bisa menyelesaikannya.

Gimana Ada yang berminat menyelesaikan game diatas ? kalo saya sih belum sanggup. oke itulah Tadi 5 Game Paling Lama Untuk Diselesaikan. Terima kasih sudah mau berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »