Review Processor Intel Core i7 Gen 8

Mengintip Processor Intel Core i7 Gen 8
Mengintip Processor Intel Core i7 Gen 8  - Mungkin bagi kalain yang sudah biasa pake PC atau laptop udah tau ya apa itu Processor. Nah kali ini saya mau berbagi sedikit tentang Processor baru keluaran Intel yaitu Intel Core i7 Generasi ke 8 yang banyak memuat fitur yang sangat mutakhir. Berikut ini saya bagikan sedikit mengenai teknology terbaru yang dipasang di Processor Intel ini.

Teknology Intel Core i7 Gen 8

1. Teknologi Turbo Boost

Dilengkapi dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0, komputer Anda akan memiliki kekuatan dan responsivitas untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda. Nikmati hiburan dan game fantastis, Ultra HD 4K tanpa cela, dan video 360– semuanya dengan transfer data secepat kilat menggunakan teknologi Thunderbolt.

2. Teknologi Thunderbolt

Teknologi Thunderbolt adalah USB-C yang dapat melakukan segalanya. Temukan apa yang membuatnya menjadi port tunggal tercanggih saat ini. Teknologi Thunderbolt  8x lebih cepat dari USB 3.0 dan menyediakan bandwidth video 4x lebih banyak dibandingkan HDMI, membantu Anda bekerja dan bermain dengan lebih efisien. Juga memungkinkan koneksi satu kabel yang mudah ke layar, dock, dan penyimpanan, sekaligus mengisi daya sistem.

Kecepatan Yang Anda Butuhkan

Laju transfer data yang luar biasa menghadirkan potensi multi-streaming HD dan video 4K UHD ke beberapa monitor, atau mentransfer film 4K UHD dan berjam-jam rekaman GoPro UHD 4K* dengan mudah. Dengan kecepatan 40 Gbps yang belum pernah ada sebelumnya, teknologi Thunderbolt memberikan bandwidth untuk melakukan semuanya.

Mainkan Game Berat dengan Peralatan Ringan

Dengan External Graphics (eGFX) berbasis teknologi Thunderbolt, para pemain game dan pengguna grafis berat yang melakukan perjalanan sekarang memiliki pilihan yang mudah digunakan untuk mendapatkan pengalaman grafis terbaik. Anda dapat menikmati grafis performa tinggi yang Anda sukai di laptop terbaru yang tipis dan ringan dengan masa pakai baterai yang luar biasa.


3. Support Pengamanan Ekstra

Keamanan internal menambahkan lapisan perlindungan yang sangat penting agar login kata sandi, penelusuran, dan pembayaran online aman dan mudah. Anda dapat masuk dengan tampilan, suara, atau sidik jari Anda untuk keamanan terhebat yang cepat dan mudah. Simpan kata sandi, informasi pribadi, dan isi otomatis informasi dengan satu kata sandi master. Selain itu, layar sentuh, perintah suara, dan opsi stylus menawarkan interaksi alami dan intuitif.

4. Support 4k Video

Dapatkan pusat hiburan yang luar biasa—streaming video 4K UHD, dukungan realitas virtual, dan memainkan game yang paling menantang. Dengan piksel 4x lebih tinggi pada layar dibandingkan HD tradisional, Anda dapat menikmati visual yang hidup dan tajam, bayangan kompleks, dan laju frame cepat—semuanya dilakukan tanpa tersendat, buffering, atau jeda secara virtual. Dan bersiaplah menghadapi pengalaman menghanyutkan yang revolusioner.

Sekian artikel kali ini,.. Semoga bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »